iseng-iseng

Kamis, 26 November 2009

Gattuso Siap Tinggalkan Milan

Gelandang bertenaga badak Milan itu mengisyaratkan kesiapan meninggalkan klubnya ini.

27 Nov 2009 10:37:05

Terus dicadangkan membuat Rino Gattuso jengah. Isyarat untuk meninggalkan Milan pun dilontarkannya.

"Saya bukan pemain baru di klub ini. Ketika saya dalam kondisi fit, saya ingin bermain. Saya tak bisa hanya berharap tampil ketika pemain lain sedang cedera," papar Gattuso seperti dilansir Football Italia.

"Saya sangat tidak senang dengan kondisi ini. Saya juga tidak terima. Saya akan berbicara dengan [wakil presiden Milan Adriano] Galliani dan kita lihat saja nanti keputusan apa yang bisa diambil," simpulnya.

Sejumlah klub kabarnya sudah bersiap menampung Gattuso jika memang dia meninggalkan Milan dalam waktu dekat. Manchester City dan Chelsea disebut-sebut sebagai calon kuat klub Gattuso berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar